Rabu, 07 Maret 2018

Daftar Harga Limbah Plastik (rongsokan) 2020

Agen pengepul sampah plastik kini sudah mulai banyak terdapat di berbagai wilayah, jadi bagi siapa saja yang memiliki plastik bekas (rongsok plastik) berbagai jenis bisa menjualnya dan menukarnya dengan sejumlah uang, untuk hitungan penjualan biasanya di hitung dalam kilo gram, jadi setiap satu kilo plastik bekas bisa di bandrol dengan harga tertentu. Kisaran harga rongsok plastik akan kami sajikan pada daftar harga di bawah, jadi bagi anda yang berniat menjalankan bisnis barang bekas bisa mengetahui referensi dan informasi harga limbah plastik di sini.

Jika anda mencari informasi harga rongsok plastik maka  di postingan inilah tempatnya namun jika mencari referensi harga rongsokan bahan lainnya, silahkan baca di postingan kami sebelumnya.

Baca juga :

Berbagai jenis plastik memang masih bisa dijual dengan harga tergantung jenis plastik dan spesifikasinya, hasil dari plastik bekas yang diumpulkan oleh pengepul barnag rongsok nantinya akan dijual kembali ke berbagai pengusaha yang mengolah limbah plastik menjadi plastik baru hasil daur ulang, oleh sebab iti jika kita mengamati pengepul rongsok maka bisa melihat mereka mengelompokan berbagai jenis plastik, ya nantinya akan di daur ulang sesuai bahannya.

Binis jual beli barang bekas memang sangat menjanjikan, bahkan untuk mendapatkan hasil lebih besar, sebagain pengusaha mengolah plastik menjadi plastik kecil kecil dengan mesin husus penghancur plastik, dengan demikian maka mereka menjualnya sebagai plastik sudah di iris kecil dan harga jauh lebih mahal, yang diperlukan untuk hal ini adalah sebuah mesin pemotong limbah plastik yang sudah banyak di jual di pasaran.

Baca juga (harga mesin penghancur limbah plastik)

Untuk informasi harga rongsok plastik silahkan simak pada daftar harga limbah plastik di bawah ini.

Botol bening seperti botol pocari sweat, coca cola, big cola dll (kondisi press sudah lepas tutup & label) kami terima di , adalah Rp. 5000 / kg.
Botol biru muda / blue ice seperti botol Aqua, nestle, sanqua dll (kondisi press sudah lepas tutup & label) kami terima di , adalah Rp. 4200 / kg.
Botol warna campur seperti Mizone & Sprite (kondisi press sudah lepas tutup & label) kami terima di , adalah Rp. 3000 / kg.
harga adalah Rp. botol bekas campuran, asalan Rp 2200 / kg
harga adalah Rp. Kresek , adalah Rp. 500 / kg
harga adalah Rp. Plastik Bening Bekas Campur  Rp 1500 / kg
harga adalah Rp. Plastik Kemasan , adalah Rp. 100 / kg
harga Pralon , adalah Rp. 900 / kg
*(harga bisa berubah kapanpun, sebaiknya selalu cari informasi terbaru untuk mendapatkan referensi harga yang sesuai dan berlaku saat ini.

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait harga limbah plastik, untuk mendapatkan hasil lebih besar dari bisnis plastik bekas bisa dengan cara mengolahnya menjadi plastik yang sudah di cacah dengan menggunakan mesin penghasncur dan perajang plastik bekas, silahkan baca kisaran harga mesin nya di postingan kami sbelumnya, dan harga plastik hasil giling bisa lebih mahal bibandingkan dengan plastik bekas belum di giling, semoga bermanfaat dan terimakasih telah mengunjungi blog kami.

harga limbah plastik per kilo, harga limbah plastik pe per kg, harga limbah plastik 2018, harga limbah plastik pe per kg 2018, harga limbah plastik terbaru, harga limbah plastik kresek, harga limbah plastik aqua, harga cacahan plastik 2018.

Catatan: kami disini bukan sebagai pengusaha rongsokan karena kami hanya menyajikan informasi saja, jadi bagi yang akan menjual maupun beli berbagai jenis rongsokan bisa langsung mencari sumber penjual dan pembeli barang bekas di daerahnya masing masing.

Daftar Harga Limbah Plastik (rongsokan) 2020 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Initial E