Senin, 23 April 2018

Cek Harga Sparepart Pom Mini Digital Terbaru

Cek harga - Harga sparepart pom mini digital perlu diketahui secara update oleh pengrajin atau tempat produksi unit mesin pom mini dgital, kerena dengan mengetahui harga sparepart pom mini terbaru, para produsen pom mini bisa dengan mudah menentukan kisaran harga jual unit mesin pom mini digital yang telah selesai di produksi. Untuk kisaran harga pom mini digital yang berlaku di pasaran, harga mesin pom mini digital adalah mulai dari harga 13 juta rupiah sampai harga 35 juta rupiah, untuk lebih jelas tentang perbandingan harga mesin pom mini Cek Harga Unit Mesin Pom Mini Digital Paling Baru Tahun Ini.

Cara merakit mesin pom mini digital sangat mudah hanya dengan melihat tutorial cara dan panduan merakit yang sudah banyak beredar di internet, jadi untuk merakit unit mesin pom mini digital yang diperlukan adalah satu set sparepart pom mini digital secara lengkap, untuk mendapatkan sparepart pom mini digital sangat mudah karena kini sudah banyak orang maupun perusahaan yang menjual berbgai macam sparepart pom mini digital dengan harga murah dan bersaing.

Jika anda saat ini sedang membutuhkan sparepart pom mini paket maupun eceran, di bawah ini telah kami list daftar harga onderdil mesin pom mini digital.

Harga sparepart pom mini digital satu set atau per item dapat anda saksikan pada pembahasan list daftar harga sparepart pom mini digital di bawah ini.

Harga cpu set meliputi (cpu, display, keypad) harga Rp. 970.000
Harga pompa mulai dari Rp. 300.000
Harga sensor merk sea Rp. 200.000
Harga sensor merk aichi Rp. 380.000
Harga asy meter Rp. 2.850.000
Harga selang swipel Rp. 425.000
Harga noozle gun Rp. 400.000


Untuk merakit sebuah mesin pom mini digital memerlukan sebuah peralatan dalam hitungan satu set yang meliputi cpu set, pompa, sensor, adaftor, selang dan noozle gun, bandrol satu set yang menggunakan sensor sea adalah Rp. 2.380.000, bandrol untuk sensor aichi adalah Rp. 2.560.000 dan bandrol untuk assy meter adalah Rp. 5.180.000.

Jika tidak ingin ribet merakit mesin pom mini maka bisa membeli langsung unit mesin pom mini digital siap pakai sehingga hanya tinggal belajar mengoperasikan mesinnya saja pada penjual pertamini bersankutan.



Informasi harga terbaru dan pemesanan bisa menghubungi melalui WhatsApp di 085317705898.


onderdil pom mini cara merakit pertamini digital jual sparepart pertamini cpu pertamini digital jual sparepart pom mini daftar harga spare part spbu harga cpu pom mini alamat distributor pertamini surabaya
Sparepart Pertamini
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait kisaran harga sparepart pom mini digital terbaru, semoga bermanfaat hususnya bagi pembaca yang membutuhakan informasi terkait alat pom mini.

Cek Harga Sparepart Pom Mini Digital Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Initial E