Rabu, 06 November 2019

Harga Cacahan Plastik Bekas Sudah di Giling

Harga plastik bekas rongsok dapat dikatakan lumayan mahal, limbah plastik yang susah melebur di alam akan sangat bermanfaat jika dikumpulkan, selain bisa dijual dan menghasilkan uang, juga dengan mengumpulkan berbagai macam sampah plaastik juga membantu mengurangi polusi lingkungan alam yang diakibatkan dari banyaknya sampah plastik yang berserakan di alam sekitar kita.

Menanggulangi penumpukan sampah plastik, salahsatunya adalah dengan cara mengumpulkan berbagai jenis plastik bekas dan di olah serta di daur ulang menjadi perabotan baru dari bahan plastik bekas, alat plastik yang dihasilkan dari bahan plastik bekas biasanya dijual lebih murah dibbandingkan dengan perabotan plastik bahan dari biji plastik baru.

Harga rongsok plastik bekas yang menggiurkan menjadikan banyak pengusaha yang menjalankan bisnis jual beli barang bekas memilih terfokus pada usa mencari berbagai jenis plastik bekas yang nantinya akan dijual kembali dengan hitungan per kilo gram, beberapa pengusaha barang bekas ada juga yang mengolah limbah plastik bekas menjadi cacahan plastik yang harga jualnya lebih mahal daripada harga plastik bekas biasa.

Untuk informasi harga plastik bekas bisa diliha di postingan sebelumnya, dan bisa dibandingkan dengan harga cacahan plastik bekas yang dibeli dengan harga Rp. 7,000 per Kg.

Jika kita membeli sebuah plastik bekas dengan harga beli plastik dari pengepul saat ini berkisar Rp 4500/kg dan kemudian melakkan pengolahan dengan cara menggilingnya dan nantinya harga jualnya  setelah giling adalah Rp. 7000/kg, nah dengan demikian maka bisa memperoleh keuntungan dari setiap KG plastik yang digiling adalah sekitar Rp. 2,500, jika dalam sehari bisa menggiling sampai 1-2 ton saja maka sudah bisa dihitung berapa keuntungan yang kita peroleh dari hasil pengolahan limbah pastik bekas yang di giling.

harga cacahan plastik 2019 daftar harga cacahan plastik 2018 harga plastik cacahan per kg 2019 harga plastik gilingan 2019 pabrik pembeli cacahan plastik tangerang pabrik yang menerima cacahan plastik surabaya harga plastik gilingan hari ini harga plastik cacahan per kg 2018
Gambar : https://www.tribunnews.com/
Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan terkait harga cacahan plastik bekas, semoga informasi singkat da sederhana yang kami sajikan bermanfaat bagi pembaca, terimakasih telah mengunjungi dan membaca tulisan singkat kami, untuk mendapatkan harga terbaru sebaiknya selelu kunjungi terus secara berkala blog ini atau blog lain yang sama sama membahas tentang harga barang bekas, karena harga yang kami sajikan sewaktu waktu bisa saja berubah.

Harga Cacahan Plastik Bekas Sudah di Giling Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Initial E