Minggu, 24 Juni 2018

Update Harga Pom Mini Digital 2 Noozle Minimalis Terbaru

Pom mini atau lebih dikenal dengan nama pertamini digital kini sudah menjadi sebuah alat jualan bensin eceran yang seolah wajib digunakan oleh setiap pengusaha yang memiliki usaha jualan bensin eceran, dengan menggunakan mesin pom mini maka prospek usaha lebih menjanjikan dan lebih meringankan pekerjaan penjual BBM, jika jualan bensin secara tradisioanal atau harus menakarnya dengan botol yang banyak menguras tenaga, jika menggunakan mesin pertamini maka bisa menghemat waktu dan lebih mudah melakukan transaksi jualan BBM.

Harga mesin pom mini digital kini lebih murah karena telah terdapat sebuah desain mesin pom mini casing minimalis yang dijual dengan harga lebih murah dibandingkan dengan mesin pom mini casing stndar, sparepart yang digunakan antara minimalis dengan standar sama yakni menggunakan komputer dengan spesifikasi sama, sensor yang sama, selang sama , noozle dan lainnya, perbedaannya adalah pada desain ukuran mesin pom mini minimalis yang lebih kecil dan lebih ramping dengan kapasitas penampungan hanya 120 liter / noozle menggunakan drum fiber.

Mesin pom mini minimalis 1 dan 2 noozle di saat ini tersedia dengan pilihan mesin portable yang bisa dipindah tempatkan karena di bwahnya terdapat roda yang bisa memudahkan pemiliknya menggeser mesin, selain itu system tangki penampungan sudah terdapat pada bgian dalam box mesin sehingga konsumen tidak usah membuat dudukan penampunagn di tanah, mesin pom mini portable ini lebih banyak diminati masyarakat karena kelebihan kelebihannya dalam memudahkan dan meminimalisir biaya pembelian unit mesin.

Harga mesin pom mini digital untuk wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah sudah berikut biaya pemasangan, ongkos kirim dan biaya setting di tempat, jika anda berada di daerah tersebut maka harga mesin yang kami bandrol Rp. 13,500,000 sudah include biaya lainnya yakni tidak usah mengeluarkan biaya apapun dengan system pembayaran barang sampai baru bayar, jasi mesin di antar dulu ke lokasi pemesan, mesin disetting dan setelah mesin di teas juga bisa beroperasi maka barulah lakukan pemabayaran senilai yang telah kami sebutkan di atas.

Pilihan mesin pom mini digital minimalis 2 noozle terdapat beberapa pilihan desain warna seperti warna hijau dan merah, dengan gambar tampilan mesin pom mini bisa dilihat pada gambar di bawah ini.



Jika anda tertarik ingin memiliki mesin pom mini minimalis 2 noozle bisa menguhubungi kontak yang ada di www.sparepartspertamini.com.

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait mesin pom mini digital 2 noozle minimalis terbaru, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Update Harga Pom Mini Digital 2 Noozle Minimalis Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Initial E