Senin, 03 September 2018

Harga Paket Sparepart Mesin Pom Mini Pertamini Digital

Postingan sebelumnya pernah kami publikasikan tentang informasi harga paket sparepart pom mini digital yang meliputi 3 pilihan harga dengan dibedakan berdasarkan kelengkapan sensor yang digunakan dalam paket tersebut, diantara pilihan paket yang kami sajikan seperti paket sparepart yang menggunakan sensor merk aichi 1/2 inc, plow sea 1/2 inc dan paket sparepart yang menggunakan assy meter TPG, dan pada kesempatan kali ini masih hampir sama dengan penjelasan sebelumnya, hanya saja dilengkapi dengan pilihan paket pull yang dilengkapi dengan berbagai macam sambungan instalasi dalam dan noozle boat atau dudukan noozle automatic.

Penjelasan kali ini kami tujukan bagi para pembaca yang memang menjalankan bisnis di bidang perakitan mesin pertamini digital yang memang tidak berada di lokasi yang sama, ada kalanya perakit berlokasi di daerah yang memang jauh dari toko perlengkapan bahan  bahan yang diperlukan dalam merakit mesin pom mini, sehingga untuk membeli satu nepel sambungan saja harus memerlukan banyak waktu untuk pergi ke toko, belum lagi ada kendala di jalan dan ketersediaan di toko yang kadang tidak selalu ready sehingga memerlukan waktu yang lama dalam mendapatkan satu sambungan saja.

Namun sebagian perakit pertamini berada di lokasi keramaian kota sehingga mudah mendapatkan berbagai macam alat keperluan untuk merakit pom mini dan rata rata mereka hanya membeli komoponen inti untuk merangkai pom mininya saja, seperti membeli paket yang sudah kami bahas di postingan sebelumnya, namun bagi yang susah mendapatkan onderdil keperluan perakitan lainnya mereka lebih memilih membeli paket komplit yang sudah terdapat lengkap di dalam paket berikut sambungan instalasi dalam pertamini, dengan demikian mereka tidak perlu keluar rumah mencari kelengkapan lainnya dan tinggal menyaipakan casing box pom mini dan kemudian mulai merakitnya.

Adapun untuk harga paket sparepart pom mini yang meliputi beberapa pilihan paket telah kami sajikan daftar harganya di bawah ini, silahkan di baca daftar harga paket sparepart pom mini digital terbaru bulan ini.

#1. Pilihan paket sparepart pertamini biasa
  • Paket sparepart plow sea, meliputi cpu komputer pom mini, display segmen warna merah, keypad 4x4, kabel pin segmen, socket, trapo, sensor merk sea 1/2 inc, noozle gun automatic, selang noozle panjang 4 meter plus sweapel, dan pompa hisap, harga yang di bandrol adalah Rp. 2,380,000 / paket.
  • Paket sparepart plow aichi, meliputi cpu komputer pom mini, display segmen warna merah, keypad 4x4, kabel pin segmen, socket, trapo, sensor merk aichi 1/2 inc, noozle gun automatic, selang noozle panjang 4 meter plus sweapel, dan pompa hisap, harga yang di bandrol adalah Rp. 2,560,000 / paket.
  • Paket sparepart assy meter tpg, meliputi cpu komputer pom mini, display segmen warna merah, keypad 4x4, kabel pin segmen, socket, trapo, sensor assy meter merk TPG, noozle gun automatic, selang noozle panjang 4 meter plus sweapel, dan pompa hisap, harga yang di bandrol adalah Rp. 6,000,000 / paket.
#2. Pilihan paket sparepart pertamini full (komplit).
  • Paket sparepart plow sea komplit, meliputi cpu komputer pom mini, display segmen warna merah, keypad 4x4, kabel pin segmen, socket, trapo, sensor merk sea 1/2 inc, noozle gun automatic, selang noozle panjang 4 meter plus sweapel, noozle gun automatic, dan sambungan instalasi bawah + selang bawah dengan panjang 3 meter dan pompa hisap, harga yang di bandrol adalah Rp. 3,484,000 / paket.
  • Paket sparepart plow aichi komplit, meliputi cpu komputer pom mini, display segmen warna merah, keypad 4x4, kabel pin segmen, socket, trapo, sensor merk aichi 1/2 inc, noozle gun automatic, selang noozle panjang 4 meter plus sweapel, noozle gun automatic, dan sambungan instalasi bawah + selang bawah dengan panjang 3 meter dan pompa hisap, harga yang di bandrol adalah Rp. 3,664,000 / paket.
  • Paket sparepart assy meter komplit, meliputi cpu komputer pom mini, display segmen warna merah, keypad 4x4, kabel pin segmen, socket, trapo, assy meter tpg, selenoid power, noozle gun automatic, selang noozle panjang 4 meter plus sweapel, noozle gun automatic, dan sambungan instalasi bawah + selang bawah dengan panjang 3 meter dan pompa hisap, harga yang di bandrol adalah Rp.9,000,000 / paket.


*( catatan, jika menginginkan dalam satu paket kurang satu barang yang di pesan seperti tanpa pompa / tanpa komponen lainnya maka harga di hitung per item barang.

Harga Paket Sparepart Mesin Pom Mini Pertamini Digital

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait informasi harga paket sparepart pom mini terbaru bulan ini, semoga bermanfaat, terimakasih telah membaca dan mengunjungi blog kami.

Harga Paket Sparepart Mesin Pom Mini Pertamini Digital Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Initial E