Kamis, 17 Agustus 2017

Harga Magic X-Hose Selang dan Konector Murah Terbaru

Magic x-hose merupakan sebuah merk yang sudah banyak memproduksi berbagai macam selang dan peralatan penunjang selang lainnya, seperti conector selang, kran dan sebagainya, selang dari magic c-hose terkenal dengan beragam macam selang, mulai dari selang air dan selang selang untuk keperluan lainnya, tak heran jika banyak masyarakat yang menggunakan selang dari magic x-hose karena sudah teruji kualitasnya dengan banyak pilihan dan kuat.

Harga selang magic x-hose memiliki beragam harga, untuk menjangkau berbagai kalangan. selang merk ini menyediakan harga mulai dari yang murah ampai yang mahal dan beragam kualitas pilihan sehingga memungkinkan konsumen selang magic x-hose lebih leluasa dalam memilih berbagai jenis selang dari magic x hose. Pada kesempatan sebelumnya telah di bahas tentang harga berbagai macam selang, silahkan kunjungi Cek Harga Selang Ait Terbaru 2020.

Pada kesempatan kali ini husus akan membahas tentang informasi harga magic x-hose, yang kami sajikan meliputi harga selang dan harga conector dari merk magic x-hose, bagi anda yang kebetulan sedang menari kisaran harga magic x-hose hususnya selang, mungkin informasi yang kami sajikan berikut ini bisa menjadi referensi dalam menentukan jenis dan type selang sesuai kebutuhan anda.

Harga magic x-hose selang dan conector murah terbaru:

Harga konektor selang magic xhose - eceran harga grosir, Rp. 16,500
Harga magic hose 15 m, selang air, Rp. 48,000
Harga magic hose 15 meter expandable xhose 50 ft x-hose, Rp. 49,900
Harga magic x hose auto expandable 15 m selang air fleksibel hijau, Rp. 43,531
Harga magic x hose auto expandable 15 m selang air fleksibel hijau, Rp. 43,531
Harga selang air magic hose 22 5m biru, Rp. 269,000
Harga selang air magic x-hose 15 meter, Rp. 44,000
Harga terlaris selang air magic hose 22 5m hijau, Rp. 298,400
Harga terlaris selang air magic hose 22 5m hijau, Rp. 298,400

Untuk mendapatkan harga terbaru dari berbagai macam selang, silahkan kunjungi dan baca postingan lainnya tentang harga selang terbaru di postingan cek harga.

selang magic xhose magic x hose selang selang air magic xhose konektor kran air selang magic expandable x hosecara pemasangan selang xhose magic hose palsu jual selang xhose murah magic hose asli cara memasang magic hose selang air ajaib magic hose lazada selang air fleksibel

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait magic x-hose semoga bermanfaat.

Penelusuran terkait:
Konektor kran air selang magic expandable x hose
Magic x hose selang
Selang air magic xhose
Selang magic xhose

Harga Magic X-Hose Selang dan Konector Murah Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Initial E