Rabu, 06 Februari 2019

Harga Jual Tenda Anak Murah Uk 100 - 160 CM

Harga tenda anak - Jika saat ini anda sedang mencari sebuah tenda anak dengan harga jual murah namun kualitas terbaik dari segi bahan, pola jahitan dan memiliki varian warna serta gambar karakter yang beragam, sangat tepat mengunjungi dan membaca blog sederhana kami, karena disini akan kami informasikan tentang harga jual sebuah tenda anak berkualitas dengan ukuran 100, 120. 140, dan 160 cm yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anak.

Memberikan anak sebuah tenda dome husus anak tak semata mata memberikan mereka fasilitas bermain, namun juga secara tidak langsung mengajarkan anak untuk mencintai dan mengenal alam sekitar outdor, meskipun kadang kita tak rela membiarkan anak yang masih kecil melakukan camping dengan alasan resiko kedinginan, dan dampak negatif lainnya di alam, namun kadang mereka sebagai orang tua mengijinkan anak mengenal alam dengan cara bermain menggunakan tenda baik dalam maupun luar rumah yang ada disekeliling tempat tinggal.

Tenda anak yang kami maksud terbuat dari bahan parasut waterfroop yang kedap air sehingga tak usah khawatir tentang masuknya air kedalam tenda yang bisa mengakibatkan seluruh barang bawaan menjadi basah, selain itu pada bagian pintu dilengkapi dengan resleting yang bisa dengan mudah di buka tutup dan jika ingin membukanya namun takut ada nyamuk masuk maka jangan khawatir karena pada bagian pintu dipasang kain jala yang mampu menghalau nyamuk masuk kedalam tenda, untuk masalah pemasangan, tenda yang satu ini sangat mudah untuk dibongkar pasang karena terdapat frame penyangga yang dirangkai dengan pipa paralon pvc dengan sambungan almunium dan untuk membawanya tinggal tenteng saja karena dilengkapi dengan tas khusus.

Selain beberapa kelebihan di atas, pada bagian bawah tenda terbuat dari bahan kain biway yang akan membuat penggunanya merasa betah berada lama di dalam tenda, di sisi kanan dan kiri terdapat sepasang jendela yang bisa dibuka kapan saja jika mau, untuk lebih detailnya tentang spesifikasi harga tenda anak, silahkan baca pada  penjelasan di bawah ini.

Harga dan spesifikasi tenda anak.

Detail Harga dan Size.

Size 160 cm.
Panjang : 160cm persegi
Lebar : 160cm persegi
Tinggi : 160cm
Harga Rp. 210.000, Rp. 193.200

Size 140 cm.
Panjang : 140cm persegi
Lebar : 140cm persegi
Tinggi : 120cm
Harga Rp. 165,000 Rp. 157,000

Size 120 cm.
Panjang : 120cm persegi
Lebar : 120cm persegi
Tinggi : 100cm
Rp. 145.000 Rp. 137.800

Size 100 cm.
Panjang : 100cm persegi
Lebar : 100cm persegi
Tinggi : 100cm
Rp. 135.000 Rp. 128.300

Spesifikasi :
  • Terbuat dari parasut waterfroop.
  • Frame dirangkai dengan pipa Pralon PVC dgn sambungan alumunium.
  • sangat mudah untuk dibongkar-pasang.
  • Alas tenda menggunakan kain biway.
Kelengkapan:
  • Pintu dibuka dengan menggunakan reseleting,
  • Pintu juga dilapisi dengan kain jala (jaring) untuk mencegah nyamuk.
  • Terdapat dua buah jendela di samping.
  • Dilipat dalam tas
Untuk contoh produck bisa dilihat pada sample gambar di bawah ini.

Daftar harga jual tenda anak ukuran besar, tasikmalaya, bandung, harga tenda anak shopee, harga tenda anak di asemka,jual tenda anak surabaya, tenda anak tayo, harga tenda lipat anak,toko, tempat, harga tenda anak di pasar gembrong, harga tenda tayo murah grosir.

Daftar harga jual tenda anak ukuran besar, tasikmalaya, bandung, harga tenda anak shopee, harga tenda anak di asemka,jual tenda anak surabaya, tenda anak tayo, harga tenda lipat anak,toko, tempat, harga tenda anak di pasar gembrong, harga tenda tayo murah grosir.

Info Terkait produck silahkan hubungi kontak WhatsApp yang ada di bagian Gambar.

Penelusuran Terkait : Daftar harga jual tenda anak ukuran besar, tasikmalaya, bandung, harga tenda anak shopee, harga tenda anak di asemka,jual tenda anak surabaya, tenda anak tayo, harga tenda lipat anak,toko, tempat, harga tenda anak di pasar gembrong, harga tenda tayo murah grosir.

Demikian informasi singkat dan sederhana tentang harga jual tenda anak murah yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih telah mengunjungi dan membaca blog cek harga.

Harga Jual Tenda Anak Murah Uk 100 - 160 CM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Initial E