Jumat, 13 Juli 2018

Daftar Harga Paketan Sepatu Bekas (second)

Harga sepatu second paketan yang akan kami sajikan pada kesempatan kali ini merupakan informasi dari sumber pengusaha yang sudah lama menjalankan bisnis jual sepatu bekas / second dalam bentuk paket, satu paket sepatu terdiri dari macam macam model sepatu dengan merk serta ukuran sesuai dengan informasi pada spesifikasi kemasan, pilihan paket sepatu terdiri dari banyak pilihan sehingga untuk kebutuhan bisnis bis membeli paket sepatu sesuai dengan pasar yang sedang ramai permintaan sepatu bekasnya.

Baca juga : (harga baju bekas)

Pilihan sepatu bekas sesaui yang menggunakannya seperti sepatu wanita dewasa, pria dan anak anak, dari berbagai macam merk sepatu ternama seperti converse, vans, adidas dan merk sepatu lainnya. Pada satu paket sepatu bekas berjumlah 50 - 100 pasang sepatu dengan size di tuliskan pada keterangan kemasan paket, bisnis jual beli sepatu bekas memang menjanjikan karena masih banyak yang membutuhkan sepatu bekas dengan alasan tertentu, ada juga yang membutuhkannya karena memang model sepatu tersebut sudah tidak di produksi barang barunya sehingga yang memmbutuhkan nya harus mencarinya dalam kondisi bekas.

Selain sepatu bekas, peluang usaha di bidang barang bekas seperti usaha bisnis rongsok, usaha jual beli baju bekas, kendaraan bekas, elektronik bekas dan masih banyak lagi bisnis seputar barang bekas. Bisnis barang bekas bukan berarti bisnis bekas dengan penghasilan minim, justru bisnis barang bekas merupakan sebuah peluang usaha yang menjanjikan dengan prospeck cerah dengan dibuktikan oleh banyaknya pengusaha barang bekas yang mampu meraup banyak keuntungan dari hasil usahanya dan omsetnya tak tanggung tanggung dalam menghasilkan banyak uang.

Bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan informasi harga sepatu bekas paketan, di bawah ini telah kami sajikan daftar harga paket sepatu bekas terbaru.


Spesifikasi
Kategori : Sneaker
Berat ; 30.0 kilogram
Merek : Lainnya
Size : 39, 40, 41, 42, 43, 44

Deskripsi
GRADE A(BELOM ONGKIR)

Merk CONVERSE , VANS, ADIDAS
Isi paket 50 PCS Harga Rp. 10.000.000
Isi paket100pcs, harga Rp. 19.000.000

SPORT:
isi paket 50PCS, harga Rp. 6.500.0000

HIKING ATAU OUTDOOR
Isi paket 50PCS, harga Rp.  7.700.000
Isi paket 100PCS, harga Rp.  14.200.000

catatan :PO , Sekitar 3 minggu sampe 1 bulan.

Pengiriman barang dari pontianak, sumber bukalapak.

Daftar harga sepatu di taman puring, jual sepatu bekas bermerek, jual sepatu bekas import, jual sepatu bekas import karungan, jual sepatu bekas nike, sepatu bekas karungan, sepatu branded original second hand, sepatu second berkualitas, sepatu second bermerk, sepatu second original, tempat jual sepatu bekas di Jakarta, tempat jual sepatu pantofel murah di Jakarta.

Daftar harga sepatu di taman puring, jual sepatu bekas bermerek, jual sepatu bekas import, jual sepatu bekas import karungan, jual sepatu bekas nike, sepatu bekas karungan, sepatu branded original second hand, sepatu second berkualitas, sepatu second bermerk, sepatu second original, tempat jual sepatu bekas di Jakarta, tempat jual sepatu pantofel murah di Jakarta.
Gambar : indonesian.alibaba.com
Pencarian terkait : Daftar harga sepatu di taman puring, jual sepatu bekas bermerek, jual sepatu bekas import, jual sepatu bekas import karungan, jual sepatu bekas nike, sepatu bekas karungan, sepatu branded original second hand, sepatu second berkualitas, sepatu second bermerk, sepatu second original, tempat jual sepatu bekas di Jakarta, tempat jual sepatu pantofel murah di Jakarta.

Mungkin hany itu saja yang dapat kami sampaikan terkait harga paket sepatu bekas, informasi kami kutif dari pelapak sepatu bekas asal pontianak di bukalapak silahkan kunjungi buka lapak untuk pemesanan karena kami disini hanya menyajikan informasinya saja tanpa menjual produck, harga dan ketentuan bisa saja berubah kapanpun, harga yang kami sajikan di atas berdasarkan referensi saat ini terbaru (saat tulisan ini di buat), untuk informasi update, jika ada, akan kami perbarui di kemudian hari.

Terimakasih telah mengunjungi blog kami, temukan informasi harga barang bekas di postingan blog cek harga postingan lainnya.

Daftar Harga Paketan Sepatu Bekas (second) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Initial E