Selasa, 19 Juni 2018

Daftar Harga CPU Komputer Pom Mini Display LCD

Harga sparepart pom mini yang pada kesempatan sebelumnya telah kami sajikan di postingan blog ini, yakni untuk harga paket sparepart berkisar antara harga 2380ribu sampai harga 3 jutaan, jika anda berminat melakukan perakitan mesin pom mini maka bisa dengan cara membeli sparepart pom mini satu set dan kemudian mulai merangkainya sendiri dan menjualnya ke berbagai wilayah terdekat bahkan ke seluruh Indonesia sekalipun.

Salahsatu pusat tempat penjualan unit mesin dan sparepart pom mini digital yang sekaligus bisa membantu dalam hal perakitan mesin pom mini secara komunikasi telephone ataupun panduan melalui video adalah di citra karya teknik, jika anda membeli peralatan pom mini disana maka cara perakitan bisa di arahkan dan dibantu oleh adminnya, informasi kontak penjualnya di wa 085317705898.

Pada kesempatan kali ini yang akan kami sajikan bukan meliputi harga satu set sparepart pom mini, melainkan harga cpu pom mini yang menggunakan display LCD, jika harga komputer pom mini yang menggunakan layar segmen di bandrol dengan harga 970,000 rupiah maka jelas harga cpu pom mini yang menggunakan lcd display lebih mahal karena memang bahan yang digunakan adalah lcd / led.

Keunggulan merakit mesin pom mini digital dengan menggunakan cpu pom mini diplsy lcd adalah kesan tampilan pom mini yang lebih keren, gagah dan terlihat seperti mesin alat jualan bensin eceran import bukan rakitan, selain itu masalah barang terjamin lebih awet digunakan  dibandingkan dengan menggunakan cpu pom mini display segmen, namun tentunya jika terkena tekanan maka lcd susah diperbaiki dan memerlukan biaya service yang lumayan mahal.

Untuk harga cpu pom mini yang menggunakan display lcd di bandrol dengan harga RP. 2.000.000 yang meliputu cpu, display lcd, kebel cpu, socket dan keypad ( belum termasuk trapo).

onderdil pom mini  jual sparepart pom mini  cpu pom mini  harga cpu pom mini  sparepart pom mini dan pertamini bandung, jawa barat  alat pom mini  pcb pom mini  cara servis pom mini


Bagi anda yang kebetulan sebagai pengusaha produksi pom mini maka bisa mencoba menggunakan lcd pom mini untuk berpeluang mendapatkan konsumen lebih banyak dibandingkan dengan menggunakan display segmen, untuk informsi lebih lanjut bisa menghubungi kontak yang tertera di atas. Terimakasih.

Daftar Harga CPU Komputer Pom Mini Display LCD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Initial E